Harga Pebble Smartwatch, Jam Tangan Pintar Murah

Harga Pebble Smartwatch, Jam Tangan Pintar Murah - Pebble merupakan salah satu brand jam tangan pintar yang namanya menjadi terkenal akhir-akhir ini. Pasalnya beberapa waktu lalu Pebble telah merilis sebuah jam tangah pintar bernama Pebble Time dan Pebble Time Steel.

Sebenarnya ada 4 seri jam tangan pintar Pebble yang telah dirilis yakni, Pebble Time, Pebble Time Steel, Pebble Watch, dan Pebble Steel. Dari 4 jam tangan pintar tersebut, yang memiliki harga paling murah adalah Pebble Watch. Sedangkan yang memiliki harga paling mahal adalah Pebble Time Steel.

Yang membuat jam tangan ini terkenal adalah desainnya yang bagus, jeroannya yang berbeda dari jam tangan pintar kebanyakan, dan yang paling penting adalah harganya yang murah. Walaupun murah, namun kualitas dari jam tangan pintar Pebble ini tidak murahan loh..

Harga Pebble Smartwatch, Jam Tangan Pintar Murah

Sudah terbukti beberapa penggunanya puas setelah menggunakan smartwatch yang satu ini. Sayangnya saat ini jam tangan Pebble masih belum dijual secara resmi di Indonesia. Jadi jika anda ingin memiliki jam tangan pintar ini, harus rela membeli secara online melalui olshop luar, atau website resmi Pebble.

Akan tetapi anda harus tahu terlebih dahulu jika membeli barang dari olshop luar negeri pasti waktu pengirimannya lebih lama, dan biasanya selalui dikenai pajak. Baiklah mari kita simak bersama-sama informasi mengenai jam tangan pintar merk Pebble ini.

1. Pebble Time Steel

Pebble Time Steel merupakan seri jam tangan pintar yang dijual dengan harga paling mahal dibanding tiga seri jam tangan lainnya. Pasalnya spesifikasi yang dimiliki jam tangan Pebble Time Steel paling tinggi, dan desainnya juga paling premium.

Baterai Pebble Time Steel tahan selama 10 hari, dan sudah didukung oleh banyak sekali aplikasi. Jam tangan pintar ini dapat terkoneksi dengan beberapa perangkat seperti smartphone maupun tablet PC dengan sistem operasi Android dan iOS.

Harga Pebble Time Steel: 249,99 USD atau setara Rp. 3,6 juta

2. Pebble Time

Pebble Time adalah seri terbaru jam tangan pintar Pebble yang dikhususnya untuk pengguna jam tangan pintar general. Pasalnya smartwatch ini memiliki harga yang lebih terjangkau, desain sporty, dan spesifikasi yang memadai.

Jam tangan pintar ini kaya akan fitur, tahan air, serta memiliki desain yang tak terlalu besar. Jadi cocok di pergelangan pria maupun wanita. Jam tangan pintar ini awet baterai karena menggunakan layar khusus yang berbeda dari jam tangan pintar kebanyakan.

Harga Pebble Time: 199,99 USD atau setara Rp. 2,8 juta

3. Pebble Watch

Pebble Watch adalah seri jam tangan pintar dari Pebble yang dijual dengan harga paling murah. Walaupun murah, namun kualitasnya tidak murahan. Baterai jam tangan pintar ini tahan dalam 7 hari, anti air, dan memiliki kemampuan fitness tracker.

Harga Pebble Watch: 99,99 USD atau setara Rp. 1,4 juta

4. Pebble Steel

Pebble Steel adalah jam tangan pintar berbahan premium yang dijual dengan harga murah. Jam tangan pintar ini memiliki daya tahan baterai selama 7 hari. Fitur yang dibawanya juga banyak, salah satunya adalah fitur pengontrol lagu.

Harga Pebble Steel: 149,99 USD atau setara 2,1 juta

Sekian informasi mengenai harga jam tangan pintar Pebble Time Steel, Pebble Time, Pebble Watch, dan Pebble Steel. Anda bisa membeli 4 jam tangan pintar tersebut di getpebble.com. Semoga bermanfaat. Baca juga info mengenai harga HP Xiaomi Mi3.

Related Posts: