Harga Sony Xperia Z3, HP Canggih Anti Air

Harga Sony Xperia Z3, HP Canggih Anti Air - Seperti halnya Samsung, Sony merupakan salah satu produsen smartphone lawas yang namanya sudah terkenal hampir di seluruh belahan dunia. Sony juga bisa dikatakan sebagai rival terberat bagi Samsung dalam hal smartphone.

Saat ini sudah banyak sekali smartphone yang diluncurkan oleh Sony ke pasaran. Mulai dari yang harganya murah, sampai yang harganya selangit. Salah satu seri smartphone terbaru dari Sony adalah Sony Xperia.

Ada banyak sekali macam atau tipe Sonya Xperia mulai dari Xperia E, Xperia M, Xperia J, sampai dengan Xperia Z. Salah satu seri smartphone dengan spesifikasi tertinggi dari Sony adalah seri Xperia Z. Saat ini Xperia Z sudah mencapai generasi ke 5.

harga sony xperia z3

Akan tetapi pada kesempatan kali ini kami tidak akan mengajak anda untuk melihat informasi mengenai HP Sony Xperia Z5, melainkan pendahulunya yakni Sony Xperia Z3. Smartphone ini juga merupakan smartphone flagship pada masanya.

Sekedar informasi bahwa smartphone Sony Xperia Z juga merupakan salah satu pelopor smartphone dengan kemampuan tahan air. Setelah itu banyak vendor smartphone yang mengadopsi kemampuan tersebut untuk disematkan pada smartphone buatannya.

Spesifikasi yang dimilikki oleh HP Sony Xperia Z3 ini juga sangat mantap, mengingat dulunya smartphone ini juga merupakan smartphone flagship. Nah, bagi anda yang belum tahu, berikut adalah spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia Z3.

  • Dimensi: 146 x 72 x 7.3 milimeter dan berat 152 gram
  • Layar: 5,2 inci IPS dengan Triluminos display dan X-Reality Engine
  • Prosesor: quad core Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 2,5 GHz
  • RAM: 3 MB
  • GPU: Adreno 330
  • Storage: 16/32 GB + micro SD slot up to 128 GB
  • Kamera: belakang 20.7 MP, depan 2.2 MP
  • OS: Android 4.4 KitKat upgrade Android Lollipop
  • Baterai: Li-Ion 3.100 mAh
  • Konektivitas 3G, WLAN, bluetooth, NFC
Harga Sony Xperia Z3 baru: Rp. 6.875.000,-
Harga Sony Xperia Z3 bekas / second: Rp. 6.300.000.-

Kelebihan Sony Xperia Z3
Perlu diketahui bahwa smartphone Sony Xperia Z3 ini memiliki kelebihan layarnya bagus, kameranya jernih, dan kemampuan tahan airnya yang unik. Desain fisiknya juga mantap karena dilapisi dengan kaca. Selain itu daya tahan baterainya juga cukup bagus.

Kekurangan Sony Xperia Z3
Sedangkan kekurangan yang dimiliki oleh smartphone Sony Xperia Z3 ini adalah harganya yang cukup mahal, baterai tidak bisa dilepas, dan tidak hadirnya fitur dual SIM.

Itulah tadi informasi sekilas mengenai spesifikasi dan harga HP Sony Xperia Z3. Semoga dapat memberikan manfaat. Baca juga info lain mengenai harga HP Samsung Galaxy A Series.

Related Posts: